Senin, 31 Agustus 2020

Rekomendasi 8 APD Stylish untuk Pergi ke Kantor di Era New Normal

Melindungi diri secara ekstra masih perlu dilakukan di era new normal. Tak hanya sekadar pakai masker dan membersihkan tangan, kamu mungkin merasa butuh sesuatu untuk memproteksi tubuh dan wajah. Mengenakan APD seperti para tenaga medis tentu tidak disarankan. Tapi jika mau menginginkan versi lebih praktisnya, berikut rekomendasi APD stylish untuk pergi ke kantor di era new normal.

1. Unbounded Clothing
Brand Unbounded Clothing menawarkan APD stylish yang bisa digunakan untuk pergi ke kantor di era new normal ini. Berkolaborasi dengan ʙ ᴇ ʟ ʟ ᴀ ʟ ᴏ, brand lokal tersebut merilis koleksi 'Antidote' yang bisa dijadikan alat pelindung diri stylish. Jaket yang kental nuansa street wear berikut hadir dengan dua tipe. Antidote Pro Tech Jacket 01 ini dijual Rp 269 ribuan.

2. Maison Gadiza

Merek lain yang menghadirkan opsi baju pengganti APD adalah Maison Gadiza. Luaran yang dinamakan Sazia Outer ini dibuat untuk memberi perlindungan ekstra ketika bepergian ke luar rumah selama pandemi Corona. Saat berkegiatan di era new normal, item yang wudhu friendly dan anti air itu dapat digunakan. Disediakan dua versi ukuran, kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan atau untuk anak.

3. Vicory

Melihat situasi masyarakat yang lebih mawas terhadap kesehatan, brand lokal Vicory meluncurkan berbagai busana untuk melindungi diri dari COVID-19. Merek ini menawarkan berbagai varian baju anti Corona, seperti jaket hingga jumpsuit. Jumpsuit seharga Rp 135 ribu berikut hadir sekaligus dengan face shield sehingga cocok digunakan ketika mulai bekerja di era normal. Face shield-nya pun dapat dilepas saat tidak dibutuhkan.

4. Fleure Official

Versi yang lebih praktis bisa didapati di brand berikut. Fleure Official menyediakan 'super cardigan' yang dihadirkan dengan hoodie dan face shield sebagai APD stylish untuk dipakai di era new normal. Item ini bisa didapatkan dengan 12 opsi warna dan tiga ukuran dengan harga Rp 69 ribu.

5. Anne Avantie

Menyesuaikan kondisi yang sedang terjadi di dunia, sejumlah desainer juga membuat kreasi busana untuk melindungi diri dari virus Corona. Berbagai macam APD versi lebih praktis pun dihadirkan, termasuk oleh desainer kenamaan Anne Avantie. Biasa merancang kebaya, kali ini Anne mengeluarkan JPD (Jakat Pelindung Diri) untuk bisa bepergian dengan aman sekaligus tetap gaya.

6. Devy Ros

Desainer lain yang mengeluarkan APD versi lebih stylish adalah Devy Ros. Berbeda dengan opsi-opsi sebelumnya, merek ini menjual setelan berbahan parasut dengan desain sporty yang dinamakan S-APD. Opsi Army Green Parachute with Ruffle berikut pun punya desain unik yang membuat penampilan tetap gaya. Setelan itu sekaligus dihadirkan dengan masker yang serasi dengan busana.

7. Hoodie Anti Corona Unisex

Opsi jaket lain yang bisa digunakan sebagai APD untuk pergi ke kantor di era new normal adalah hoodie berikut. Baju tersebut punya desain dan warna yang lebih netral dan bisa digunakan baik pria dan wanita. Hoodie keluaran brand Macadamia House ini bisa ditemukan di Shopee dengan harga Rp 110 ribua.

8. Wening's Line

Sedangkan Wening's Line mengeluarkan busana yang disebut outerwear pelindung diri. Item ini berbahan waterproof dan lapisan dalam serat nylon sehingga bisa melindungi tapi tetap nyaman dan diklaim menyerap keringat. Adapun sentuhan etnik yang disematkan seperti tenun Baduy dan lurik Yogya. Baju yang cocok dipakai hijabers seharga Rp ribuan ini juga wudhu friendly.
https://nonton08.com/murder-rx/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar