Senin, 31 Agustus 2020

Drama Krisdayanti dengan Aurel & Azriel yang Kerap Perang Status di Medsos

Dalam beberapa hari terakhir drama Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel semakin memanas. Hal tersebut dipicu karena kekecewaan Aurel yang tidak bisa bertemu ibunya dalam beberapa bulan terakhir ini. Saat Lebaran bahkan ibu dan anak-anaknya itu tidak bertemu.

"Minal aidin walfaidzin mi. Kabarin ya mi kalau udah ada waktu buat ketemu/Zoom juga enggak apa-apa kok," tulis Aurel berkomentar di Instagram Krisdayanti saat mengunggah foto lebaran bersama keluarga pada 25 Mei lalu.

Krisdayanti pun membalas bahwa rumahnya selalu terbuka untuk anak-anaknya. Aurel kembali membalas bahwa ia meminta untuk melakukan pertemuan via Zoom karena sang ibu tidak membalas WhatsApp-nya.

Setelah komentar Aurel tersebut, Raul Lemos pun menyindir Aurel lewat status di Instagramnya. Suami kedua Krisdayanti itu menyindir tentang pansos (panjat sosial) dan sikap berlebihan Aurel. KD kemudian menjelaskan duduk perkara masalahnya dengan Aurel. Penyanyi 45 tahun itu juga membela sang suami Raul Lemos.

Drama tersebutbelum usai. Azriel kembali memasang status pembelaan dia dan kakaknya, bahkan mengancam Raul Lemos akan menyebarkan rekaman percakapan saat dibentak oleh pria asal Timor Leste itu.,

Drama Krisdayanti dan kedua anaknya dari Anang Hermansyah itu bukan kali ini saja. Beberapa tahun silam, Aurel dan Krisdayan sempat bersitegang. Lantarang pelantun Menghitung Hari itu tidak hadir di pesta ulang tahun putri pertamanya itu yang ke-17.

Aurel yang akrab disapa Loli itu menuliskan kekecewaannya lewat media sosialnya. Dalam curhatannya, Aurel sempat menuliskan bahwa sang ayah tiri Raul Lemos tidak memberikan kesempatan ibunya untuk datang, padahal ibu dan anak itu sudah tidak bertemu selama lima bulan.

Beberapa waktu lalu Aurel dan Azriel pun sempat mengungkapkan kekecewaan karena Krisdayanti tidak hadir di pesta ulang tahun Arsya, anak kedua Anang dan Ashanty. Aurel dan Azriel menyayangkan sikap KD karena mereka selalu hadir di acara yang diadakakan KD.

Bikin Merinding, Kisah Viral Fotografer Dapat Job Foto Pengantin di Kuburan

 Setiap profesi memiliki kisah menariknya tersendiri. Kisah seorang pria yang belakangan viral ini pun bisa dibilang unik karena tak biasanya fotografer punya pengalaman horor. Pria tersebut mengaku mendapatkan job untuk memotret sepasang pengantin. Tapi setelah tiba di lokasi, pemandangannya tidak sepertinya yang diharapkan.

Seorang fotografer memang biasa mendapatkan job tanpa harus bertemu klien. Seorang pria bernama Afis Alias pun sudah janjian via chatting untuk memotret acara pernikahan. Namun tak disangka jika tawaran job-nya kala itu akan menjadi pengalaman yang bikin merinding.

Awalnya pekerjaan itu pun tampak meyakinkan karena Afis sudah dapat uang DP. Ia juga sudah dibagikan alamat pengantin seperti kebanyakan kliennya. Di hari H, Afis pun pergi ke lokasi tanpa ada prasangka. Tapi saat tiba di tempat sesuai peta yang diberikan, ia malah tidak bisa menemukan pengantinnya. Tak hanya itu, ternyata lokasi yang dibagikan adalah pekuburan.

Afis memang datang lebih awal tapi tidak masuk akal jika setting pernikahan belum dibuat sama sekali. Yang membuatnya semakin merasa aneh adalah klien tidak bisa dihubungi sama sekali. Begitu juga bos yang memberikan pria asal Malaysia tersebut pekerjaan karena ketiduran.

Afis pun sempat menunggu hingga satu setengah jam tapi tetap tak juga menemukan pengantinya. Akhirnya ia memutuskan untuk pulang saja selagi bulu kuduknya meremang.

Postingan Afis jadi viral hingga mendapat lebih dari 17 ribu retweet dan telah di-like lebih dari 19 ribu kali. Banyak orang menanggapi kisah yang bisa dibilang menyeramkan ini, beberapa juga menceritakan pengalaman horor mereka sendiri.

"Kena cek balik deposit tu. Risau nanti ambil duit dekat ATM keluar daun pulak. Emmm," kata seorang komentator
"Jangan-jangan nanti dia mesej 'Saya boleh nampak awak! Awak tak nampak kami?'" tulis yang lain.
"Yup tak angkat call whatsapp. Call biasa nombor tak wujud. Mesej biasa pun dah hantar. Takkan la owner dalam kubur," tulis Afis menanggapi temannya.
https://nonton08.com/run-this-town/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar