Rabu, 22 Juli 2020

5 Film Layar Lebar Putri Marino, Posesif Sampai Terima Kasih Cinta

 Putri Marino kembali jadi perbincangan kala poster film terbarunya diunggah di laman Instagramnya. Sutradara Gina S Noer menyandingkan aktris yang lahir di Denpasar pada 4 Agustus 1993 itu dengan Angga Yunanda dalam film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga.
Putri Marino memang dikenal sebagai aktris layar lebar akan tetapi ia juga membuat buku puisi yang berjudul 'Poempm'. Setelah menikah dengan aktor Chicco Jerikho dan dikaruniai anak, Putri Marino memang lama tak bermain film. Dan filmnya bersama Angga Yunanda menjadi film pertama setelah lama vakum dari dunia hiburan.

Berikut beberapa film yang pernah diperankan Putri Marino:
1. Posesif (2017)
Film Posesif menjadi debut Putri Marino sebagai pemain film layar lebar. Di film ini, Putri Marino dan Adipati

Dolken berperan sebagai sepasang kekasih. Putri Marino berperan sebagai Lala, seorang siswi SMA yang jatuh cinta kepada Adipati Dolken yang berperan sebagai Yudis.

Yudis memiliki sikap posesif sehingga membuat hubungan keduanya tak sehat. Berkat akting di film Posesif ini, Putri Marino dianugerahi Piala Citra sebagai 'Pemeran Utama Wanita Terbaik' dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2017.

2. Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara (2018)
Jelita Sejuba merupakan film Indonesia yang dirilis tahun 2018. Film ini bercerita tentang seorang istri tentara Indonesia. Dalam film ini Putri Marino berperan sebagai perempuan asal Natuna bernama Sharifah. Ia ditakdirkan dengan seorang pria bernama Jaka yang diperankan oleh Wafda Saifan.

Sharifah dan Jaka menikah sehingga Sharifah pun harus sabar menanti. Di dilm ini Putri Marino tampil dengan seragam Persit (Persatuan Istri Tentara). Bagaimana kelanjutan ceritanya?

3. Sultan Agung: Tahta, Perjuangan dan Cinta (2018)

Film yang digarap oleh Hanung Bramantyo ini ditayangkan untuk menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73. Di film ini, Putri Marino berperan sebagai Lembayung muda, ia tampil dengan baju model kemben seperti perempuan Jawa zaman itu dan penampilannya terlihat sangat sederhana. Di sini ia beradu akting dengan Marthino Lio yang berperan sebagai Sultan Agung muda.

4. Terima Kasih Cinta (2019)
Film berjudul 'Terima Kasih Cinta' bercerita tentang gadis remaja bernama Eva yang diperankan oleh Putri Marino.

Eva yang terserang penyakit lupus sebenarnya adalah sosok yang periang dan energik. Namun penyakit mengubah hidupnya. Di film ini, Putri Marino tampil pucat.

5. Film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga (2020)
Film garapan Gina S. Noer ini akan segera tayang di bioskop. Meskipun sang sutradara belum menceritakan detail alur filmnya. Akan tetapi film ini diperankan oleh beberapa aktor dan aktris ternama seperti Angga Yunanda,

Putri Marino, Slamet Raharjo hingga Ira Wibowo. Penasaran dengan film terbaru Putri Marino?

Kisah Feby Febiola Jalani Pengobatan Kista Ovarium Hingga Rambut Jadi Bondol

 Feby Febiola menjalani kemoterapi setelah operasi kista ovarium pada Mei 2020 lalu. Rambut bintang sinetron ini pun kini bondol, efek dari enam kali sesi kemoterapi, untuk mengobati penyakit yang dideritanya.
Lewat unggahan Instagram, wanita 42 tahun ini kerap membagikan momen tentang pengobatan yang dijalaninya, dan bagaimana ia tetap tegar menghadapi cobaan sakit. Ini kisahnya. Meskipun akan menjalani operasi besar, ia tetap memasang senyum di kamera.

Pada 29 Mei 2020, Feby Febiola mengunggah foto selfie dirinya memakai baju rumah sakit berwarna hijau. Ia menulis harus menjalani operasi kista ovarium di tengah pandemi virus Corona.

"Di saat semua selfie pake face app, aku selfie pake baju Rumah Sakit.. Siap siap buat operasi Kista Ovarium..doakan ya supaya semua lancar.. #tetapoptimis #Godisgood," tulis istri Franky Sihombing ini.

Dua hari kemudian, wanita yang populer lewat sinetron 'Tersanjung' sebagai Tante Amerika, ini memberikan kabar tentang kondisinya. Feby Febiola menyebut bahwa operasi berjalan lancar sambil tetap memperlihatkan senyum di bibirnya.

"Terima kasih yg sudah mendoakan, operasinya lancar... Sorry ga bisa balas satu2...pokoknya i love you all," tulisnya di Instagram Story yang diunggah 31 Mei 2020.

Meskipun operasi kista ovarium berjalan lancar, Feby Febiola masih harus dirawat di rumah sakit. Ia pun curhat merasa bosan karena sudah 3-4 hari terbaring di kamar pasien. Lagi, Instagram menjadi tempatnya curhat kepada 357 follower.

"Hai semua sekarang hari ke berapa ya? Sudah hari ketiga atau keempat, setelah aku dioperasi. Aduh rasanya bosen banget di tempat tidur, nggak boleh ngapa-ngapain, masih dipakein infus, masih banyak selang-selang di badan. Kayaknya sudah pengin beraktivitas tapi belum boleh," tuturnya pada 3 Juni 2020.

Dalam kondisi masih lemah dan diinfus, Feby tetap bersyukur. Sebab Tuhan selalu bersamanya dalam suka maupun duka. Dia juga berpesan pada follower dan penggemar agar juga selalu bersyukur karena diberikan kesehatan yang baik.
https://indomovie28.net/zero-no-tsukaima-s2-episode-8/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar