Rabu, 22 Juli 2020

Supermodel Bar Refaeli Mangkir Bayar Pajak, Didenda Rp 10,7 Miliar

Supermodel Bar Refaeli tersandung masalah. Wanita asal Israel ini dihukum atas pengelakan pajak dan harus membayar denda.
Mantan kekasih Leonardo DiCaprio ini diwajibkan membayar denda sebesar USD 730 ribu atau sekitar Rp 10,7 miliar karena mangkir bayar pajak. Dia juga harus menjalani pelayanan sosial selama sembilan bulan.

Bar Refaeli dihukum bersama ibunya, Tzipi, yang juga kena denda dengan jumlah yang sama. Namun sang ibu diharuskan melakukan pelayanan sosial lebih lama yakni 16 bulan.

Seperti dikutip dari Page Six, Bar Refaeli dan ibunya menandatangani permohonan negosiasi atas tuntutan yang dialamatkan jaksa kepadanya, Juni 2020 lalu. Ia dinyatakan bersalah setelah polisi melakukan penyelidikan selama bertahun-tahun untuk membuktikan perbuatannya mangkir dari pembayaran pajak.

Dalam salah satu hasil penyelidikan, Bar Refaeli mengklaim bahwa pada 2005 - 2009 dia tinggal bersama kekasihnya kala itu, Leonardo Dicaprio di Los Angeles. Namun belakangan terungkap kalau ia sebenarnya menetap di Tel Aviv, Israel.

Model 35 tahun ini dan ibunya terbukti bersalah atas penyelundupan pajak. Dia mengaku tinggal di Amerika Serikat demi menutupi jumlah penghasilan senilai puluhan juta dollar dari kantor direktorat pajak antara tahun 2009 - 2012.

Bar Refaeli dan Tzipi mengaku bersalah karena menghindari bayar pajak dari pemasukannya yang mencapai USD 10 juta atau sekira Rp 148 miliar. Namun pengacaranya menyatakan dari permohonan negosiasi tersebut membuktikan bahwa kliennya tidak ada kesengajaan menghindari pembayaran pajak.

"Dalam periode waktu yang dimaksud, usia Bar masih di awal 20 tahun, bekerja sebagai model internasional dan tidak terlibat masalah keuangan," demikian ditulis tim pengacara dalam surat pernyataan.

Kasus pengindaran pajak yang membelit Bar Refaeli selama bertahun-tahun membuat citranya jadi buruk. Sebelum dinyatakan bersalah dan dihukum, ibu tiga anak ini merupakan duta informal untuk Israel. Tahun lalu, Bar Refaeli, juga menjadi pembawa acara untuk ajang adu bakat Eurovision Song Contest di Tel Aviv.

Deretan Brand Sepatu yang Sedang Diskon 50%, Bata Hingga Sketchers

Belakangan banyak orang sudah mulai beraktivitas dengan normal. Karena itu, mungkin sepatu baru sedang dibutuhkan. Jika kamu salah satunya, beberapa brand sepatu kenamaan yang menawarkan promo atau diskon bisa dipertimbangkan. Jika masih khawatir untuk pergi ke mal, kamu pun bisa mendapati sejumlah opsi diskonnya di situs belanja. Berikut deretan brand sepatu yang sedang menggelar sale di mal dan e-commerce.
1. Wakai

Wakai dikenal dengan produk alas kaki yang simpel, kasual, dan nyaman dikenakan di keseharian. Jika kamu juga sedang butuh sepatu demikian patut mengunjungi gerai terdekat segera. Wakai masih menggelar potongan harga pada beberapa item pilihan. Di akun Instagram, sejumlah pilihannya yang diskon ditampilkan.

Sepatu Diskon Juli 2020Sepatu Diskon Juli 2020 Foto: Instagram
Koleksi Gyou, Atsui, Ukiyo, Aruto, Shou, hingga Coca Cola sedang susut setengah harga. Selain sepatu, opsi-opsi kaus, tas, hingga body mist juga didiskon sampai 50%. Jika tak bisa pergi ke gerainya, kamu bisa melakukan pembelian via chat.

2. Payless

Untuk jenis produk yang lebih beragam kamu bisa mengunjungi gerai Payless. Toko tersebut juga masih menggelar sale hingga 50% untuk sejumlah pilihannya. Program Hot Deal of The Week ini kamu bisa mendapati sepatu, sandal, tas, hingga beragam aksesori. Penawaran menarik ini bisa ditemukan hingga 28 Juli 2020. Selain datang ke toko, kamu juga bisa membeli dengan chat via akun Instagram-nya.
https://indomovie28.net/zero-no-tsukaima-s2-episode-5/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar