Rabu, 22 Juli 2020

5 Tanda Kecanduan Seks dan Bahayanya

Bagi banyak orang seks adalah aktivitas yang menyenangkan serta sehat. Namun bila sudah kecanduan, tentu ada dampak negatifnya.
Kecanduan seks digambarkan sebagai kebutuhan kompulsif untuk melakukan tindakan seksual. Seseorang yang kecanduan seks memiliki gangguan seperti penggunaan alkohol dan penggunaan opiat.

Bagi sebagian orang, kecanduan terhadap seks bisa sangat berbahaya dan mengakibatkan banyak kesulitan dalam menjalin hubungan. Diyakini bahwa seseorang yang kecanduan seks akan mencari banyak pasangan seks.

Meskipun tidak selalu tetapi beberapa melaporkan bahwa itu mungkin memanifestasikan dirinya sebagai kebutuhan kompulsif untuk masturbasi, melihat pornografi, atau berada dalam situasi yang merangsang secara seksual.

Seorang yang kecanduan seks secara signifikan dapat mengubah hidupnya dan kegiatan mereka untuk melakukan tindakan seksual beberapa kali dalam sehari dan tidak dapat mengendalikannya.

Dikutip dari Healthline apa saja gejala kecanduan seks:

Karakteristik yang mungkin terjadi adalah terampil menyembunyikan prilaku mereka dan mungkin berbohong tetang kegiatan mereka. Namun kadang-kadang gejala ini hadir dan terlihat. Berikut beberapa tanda yang terlihat bagi mereka yang kecanduan seks.

1. Pemikiran dan fantasi seksual yang kronis dan obsesif.
2. Berbohong untuk menutupi perilaku.
3. Keasyikan berhubungan seks, bahkan ketika itu mengganggu kehidupan sehari-hari, produktivitas, dan kinerja kerja.
4. Merasa menyesal atau bersalah setelah berhubungan seks.
5. Prilaku kompulsif yang membebani hubungan seperti tekanan perselingkuhan.

Sstt, Ini 4 Arti Desahan Wanita Saat Bercinta yang Perlu Kamu Tahu

Pernahkah kamu berpikir mengapa wanita mendesah ketika bercinta? Suara itu terdengar layaknya sedang kesakitan, tetapi samar-samar seperti indikasi kenikmatan.
Nyatanya desahan wanita itu memang bisa memiliki arti yang berbeda-beda lho! Berikut ini adalah 4 alasan wanita selalu mendesah ketika bercinta, seperti dikutip dari Youqueen.

1. Tanda merasa senang
Alasan paling umum mengapa wanita mendesah adalah sebagai tanda ia merasa senang melakukan hubungan seks denganmu.

2. Rasa nyeri
Setiap wanita pasti akan merasa nyeri di bagian vagina ketika berhubungan seks. Biasanya hal ini disebabkan penetrasi yang dilakukan saat lubrikasi vagina belum maksimal.

3. Tanda untuk percepat orgasme
Beberapa pria akan lebih mudah terangsang ketika mendengar desahan wanita. Desahan yang kuat menjadi tanda bahwa ia ingin kamu cepat-cepat membuatnya mencapai orgasme.

4. Tanda untuk perlambat
Sebelumnya dikatakan desahan wanita menandakan ia ingin cepat-cepat orgasme, tetapi kalau suaranya melembut dan pelan itu artinya ia masih ingin berlama-lama berhubungan seks denganmu.

Ada Layanan Cuddle Profesional, Memang Seberapa Butuh Sih?

Informasi terkait lowongan kerja sebagai profesional cuddler ramai di media sosial. Diawali mention dari perusahaan bernama Indocuddle yang didapatkan oleh Youtuber Eza Hazami.
Dalam hal ini, psikolog dari Personal Growth, Ratih Ibrahim memandang viralnya layanan ini karena ada orang-orang yang membutuhkannya. Bisa jadi, ada segmentasi atau pangsa pasarnya.

Namun, kedekatan atau keintiman seseorang secara fisik seperti pelukan itu tidak selalu dibutuhkan setiap orang.

"Kalau kebutuhan itu (keintiman fisik) relatif. Cuma, dalam hal ini (layanan cuddle) saya nggak bisa jawab baik atau tidaknya," ujarnya pada detikcom di kawasan Senayan, Sabtu (22/2).

Pelukan atau bisa disebut keintiman fisik ini tidak bisa dilakukan sembarang orang. Menurut Ratih, yang melakukan harus ada chemistry.

"Dan yang namanya pelukan itu kan harus ada chemistry, ada ketertarikan, dan ketulusan. Kalau itu kita mau lihatnya dari sisi negatif, ya bisa jadi negatif," jelas Ratih.

"Tapi, saya sih coba lihat dari positifnya saja,"imbuhnya.
https://cinemamovie28.com/the-crawler-in-the-attic-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar