Rabu, 22 Juli 2020

Deretan Brand Sepatu yang Sedang Diskon 50%, Bata Hingga Sketchers

Belakangan banyak orang sudah mulai beraktivitas dengan normal. Karena itu, mungkin sepatu baru sedang dibutuhkan. Jika kamu salah satunya, beberapa brand sepatu kenamaan yang menawarkan promo atau diskon bisa dipertimbangkan. Jika masih khawatir untuk pergi ke mal, kamu pun bisa mendapati sejumlah opsi diskonnya di situs belanja. Berikut deretan brand sepatu yang sedang menggelar sale di mal dan e-commerce.
1. Wakai

Wakai dikenal dengan produk alas kaki yang simpel, kasual, dan nyaman dikenakan di keseharian. Jika kamu juga sedang butuh sepatu demikian patut mengunjungi gerai terdekat segera. Wakai masih menggelar potongan harga pada beberapa item pilihan. Di akun Instagram, sejumlah pilihannya yang diskon ditampilkan.

Sepatu Diskon Juli 2020Sepatu Diskon Juli 2020 Foto: Instagram
Koleksi Gyou, Atsui, Ukiyo, Aruto, Shou, hingga Coca Cola sedang susut setengah harga. Selain sepatu, opsi-opsi kaus, tas, hingga body mist juga didiskon sampai 50%. Jika tak bisa pergi ke gerainya, kamu bisa melakukan pembelian via chat.

2. Payless

Untuk jenis produk yang lebih beragam kamu bisa mengunjungi gerai Payless. Toko tersebut juga masih menggelar sale hingga 50% untuk sejumlah pilihannya. Program Hot Deal of The Week ini kamu bisa mendapati sepatu, sandal, tas, hingga beragam aksesori. Penawaran menarik ini bisa ditemukan hingga 28 Juli 2020. Selain datang ke toko, kamu juga bisa membeli dengan chat via akun Instagram-nya.

3. Bata

Kamu yang mencari sneakers harga terjangkau dapat mempertimbangkan opsi dari brand Bata. Bata sedang menawarkan program sale 'Sneaker Feast' yang menghadirkan semua pilihan sneakersnya dengan harga Rp 150 ribu. Selain itu, ada pun Fantastic Sale hingga 70% untuk jenis alas kaki lain dan Promo Bundling. Promo ini berlaku hingga 31 Juli 2020.

4. Little Things She Needs

Sedangkan brand ini dikenal dengan pilihan-pilihan sepatu flats. Jika mencari flats simpel untuk dipakai acara santai, beberapa opsi di Little Things She Need juga sedang sale. Tak perlu mendatangi toko, hari ini kamu bisa mendapati program flash sale di mana sepatu dijual Rp 92 ribu saja di situs belanja.

5. Skechers

Sketcher menawarkan pilihan sneakers yang lebih nyaman dan cocok untuk beraktivitas dinamis. Merek tersebut pun sedang menawarkan program Mid Year Sale hingga 40% di gerainya. Penawarna menarik ini masih bisa ditemui hingga 2 Agustus dan hanya berlaku untuk koleksi Back To School.

Heboh, Pengakuan Kanye West yang Akan Dikurung oleh Kim Kardashian

 Kanye West menuliskan serangkaian tweet yang menyebut bahwa Kim Kardashian akan mengurungnya. Dalam Tweetnya, Senin (20/2/2020), Kanye pun menyebut bahwa sang istri dan ibunya Kris Jenner tengah merencanakan penyekapan dirinya.
"Kim mencoba untuk terbang ke Wyoming, Amerika Serikat dengan dokter untuk mengurungku seperti di film Get Out karena aku menangis setelah memberikan pengakuan menyelamatkan putriku kemarin," kicau Kanye setelah melakukan pidato tentang dirinya yang sempat meminta Kim untuk menggugurkan North West.

Seperti tengah mengalami mental breakdown, Kanye West secara agresif membuat tweet lainnya dengan pengakuannya yang merasa terancam oleh istri dan mertuanya.

"Kris jangan main-main denganku dan tidak boleh berada di dekat anak-anakku, kalian mencoba mengurungku," tulis Kanye.

"Kim mencoba membawa dokter untuk mengurungku dengan dokter," tambah Kanye.

Kanye mengatakan bahwa telepon dan pesannya tidak digubris oleh Kim dan mertuanya. Kemudian Kanye pun meminta agar istri dan mertuanya itu untuk menghubunginya.

Rapper 43 tahun yang mencalonkan diri sebagai presiden itu sebelumnya melakukan kampanye pertamanya di Carolina Selatan. Pada kampanye yang diselenggarakan Minggu (19/7/2020), Kanye sempat meminta Kim untuk menggugurkan kandungannya saat hamil North West.

"Aku hampir membunuh putriku! Aku hampir membunuh putriku," ucap Kanye.

Namun pemikiran Kanye West mendadak berubah setelah dia mengaku mendapatkan pesan dari Tuhan. Itulah mengapa dia lalu menghentikan Kim Kardashian untuk menggugurkan putri mereka.

"Dalam Alkitab, dikatakan, 'Jangan membunuh'," jelas Kanye West.
https://indomovie28.net/zero-no-tsukaima-s2-episode-6/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar