Rabu, 22 Juli 2020

Sinopsis Survivor, Film Laga Dibintangi Milla Jovovich dan Pierce Brosnan

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Survivor, Selasa (21/7/2020). Film bergenre crime-thriller ini tayang pada pukul 21.30 WIB.
Dirilis pada 2015, Survivor merupakan film arahan sutradara James McTeigue. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai film V for Vendetta (2005), Ninja Assassin (2009), dan The Raven (2012).

Deretan bintang Hollywood terlibat dalam film berdurasi 96 menit. Mereka antara lain Milla Jovovich, Pierce Brosnan, Paddy Wallace, Dylan McDermott, Angela Bassett dan Robert Foster.

Sinopsis Survivor

Seperti dilansir dari detikHot, Milla Jovovich memerankan tokoh bernama Kate Abbott. Ia adalah seorang agen keamanan diplomatik yang bekerja di Kedutaan Besar Amerika di London.

Suatu ketika ia diserang teroris saat sedang merayakan ulang tahun sang atasan di sebuah restoran. Ledakan tak terduga terjadi dan menelan korban rekan-rekan Kate di satu divisinya.

Peristiwa ini terjadi tak lama setelah ia menerapkan aturan baru yang lebih ketat untuk aplikasi visa bagi tersangka teroris.

Penyelidikan dilakukan terhadap penyerangan ini. Beruntung, atasan Kate, Bill (Robert Foster) tak menjadi korban.

Polisi meyakini, penyerangan ini merupakan ulah Watchmaker (Pierce Brosnan) yang selama ini juga dicari-cari. Ia kerapa mengubah identitas dan wajahnya.

Saat melakukan penyelidikan sendiri, Kate tiba-tiba diserang oleh Bill. Serangan itu membuat Kate tersudut dan akhirnya menewaskan Bill. Alih-alih diselamatkan, Kate justru dituding dirinya berada di balik peristiwa ledakan di restoran dan menjadi kambing hitam.

Kate berusaha membuktikan dirinya tak bersalah dan mengejar sosok Watchmaker. Dari penyelidikannya, ia meyakini Watchmaker akan hadir di malam penting yakni Tahun Baru.

Sang penjahat diyakini akan melakukan aksi peledakan di momen ramai itu. Kate berusaha meringkus Watchmaker di perayaan Tahun Baru yang digelar di Tem Square.

Jangan lewatkan Survivor di Bioskop Trans TV 21 Juli pada pukul 21.30 WIB.

Saat Guru dan Murid Saling Jatuh Cinta, Ini Pesan Psikolog

Baru-baru ini beredar kisah viral murid yang jatuh cinta pada gurunya dan berakhir menikah. Sebelumnya pun sudah ada sejumlah cerita viral mengenai percintaan guru dan murid.
Apa yang sebaiknya dilakukan saat seorang murid jatuh cinta pada gurunya atau malah sebaliknya? Psikolog Meity Arianty, STP., M. Psi, menjelaskan sebaiknya hubungan pribadi antara guru dengan murid perlu dibatasi. Karena sosok guru merupakan panutan bagi para murid.

"Biar bagaimana pun ada kode etik seperti psikolog nggak boleh pacaran dengan klien atau pasiennya. Jika itu dilakukan maka sebaiknya pasiennya di-referred ke psikolog lain, begitu pun guru sebaiknya tidak melakukan tindakan yang merusak kewibaan seorang guru. Bukan berarti pacaran itu tidak bermoral namun sekolah dan profesi guru mulia sehingga tidak dirusak dengan perilaku-perilaku yang tidak pada tempatnya. Karena idealnya guru menjadi sosok panutan, apalagi saat SMA di mana masa remaja dianggap masa yang masih labil dan masih harus fokus untuk sekolah," ucap Mei saat dihubungi oleh Wolipop belum lama ini.

Mei menambahkan perasaan cinta yang tumbuh dalam diri murid diakuinya tidak bisa dilarang. Meski demikian bukan berarti murid tersebut bisa dengan bebas meluapkan perasaannya. Dalam hal ini diperlukan kontrol diri dari sang murid.

"Saat seorang siswa merasa jatuh cinta dengan gurunya tentu dengan alasan tertentu. Sebaiknya bisa menunggu untuk memastikan, apakah perasaan tersebut benar-benar cinta dalam arti sebenarnya atau hanya cinta monyet (remaja seringkali seperti itu). Jika setelah lulus perasaan itu tetap kuat bisa dipikirkan apakah mau menjalin hubungan serius. Jika memang sama-sama saling menyukai, namun pastikan tidak dilakukan saat masih sekolah karena dikhawatirkan fokus perhatiannya sebagai pelajar akan terpecah," paparnya.

Begitu juga sebaliknya untuk guru yang merasa jatuh cinta kepada anak muridnya. Guru yang menjadi panutan harus bisa memposisikan dirinya sebagai seorang pengajar.
https://indomovie28.net/zero-no-tsukaima-s2-episode-3/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar