Rabu, 22 Juli 2020

Plus Minus Jasa Peluk Profesional Menurut Psikolog

 Lowongan profesional cuddler atau jasa peluk profesional yang tengah viral di media sosial mendapat sorotan dari psikolog. Satu sisi, Ratih Ibrahim, psikolog dari Personal Growth memandangnya sebagai salah satu jenis pekerjaan baru.
"Baik atau nggak ini (profesional growth) relatif, karena masih baru. Tapi, ini mungkin bisa jadi pilihan jenis pekerjaan yang baru," katanya saat ditemui detikcom, Sabtu (22/2).

Meski demikian, tentunya bisa ada dampak positif ataupun negatif. Dalam psikologi, terapi tidak boleh dilakukan dengan menyentuh pasien sembarangan.

"Karena masih baru, ini bakalan jadi pekerjaan bersih atau ada prostitusi terselubung di situ, saya nggak tahu. Kalau kita mau melihat ini dari perspektif positif jadinya positif, kalau nggak ya jadinya negatif," jawab Ratih.

Ratih menjelaskan, dalam ranah psikologi klinis profesional tidak boleh menyentuh pasien sembarangan, meskipun untuk terapi. Hal seperti itu harus ada pertanggungjawabannya.

"Kita nggak boleh sembarangan nyentuh pasien, meskipun itu terapi. Karena bisa jadi intervensi dalam ranah privasi dia. Bisa jadi pelecehan seksual atau malpraktik," tegasnya.

5 Tanda Kecanduan Seks dan Bahayanya

 Bagi banyak orang seks adalah aktivitas yang menyenangkan serta sehat. Namun bila sudah kecanduan, tentu ada dampak negatifnya.
Kecanduan seks digambarkan sebagai kebutuhan kompulsif untuk melakukan tindakan seksual. Seseorang yang kecanduan seks memiliki gangguan seperti penggunaan alkohol dan penggunaan opiat.

Bagi sebagian orang, kecanduan terhadap seks bisa sangat berbahaya dan mengakibatkan banyak kesulitan dalam menjalin hubungan. Diyakini bahwa seseorang yang kecanduan seks akan mencari banyak pasangan seks.

Meskipun tidak selalu tetapi beberapa melaporkan bahwa itu mungkin memanifestasikan dirinya sebagai kebutuhan kompulsif untuk masturbasi, melihat pornografi, atau berada dalam situasi yang merangsang secara seksual.

Seorang yang kecanduan seks secara signifikan dapat mengubah hidupnya dan kegiatan mereka untuk melakukan tindakan seksual beberapa kali dalam sehari dan tidak dapat mengendalikannya.

Dikutip dari Healthline apa saja gejala kecanduan seks:

Karakteristik yang mungkin terjadi adalah terampil menyembunyikan prilaku mereka dan mungkin berbohong tetang kegiatan mereka. Namun kadang-kadang gejala ini hadir dan terlihat. Berikut beberapa tanda yang terlihat bagi mereka yang kecanduan seks.

1. Pemikiran dan fantasi seksual yang kronis dan obsesif.
2. Berbohong untuk menutupi perilaku.
3. Keasyikan berhubungan seks, bahkan ketika itu mengganggu kehidupan sehari-hari, produktivitas, dan kinerja kerja.
4. Merasa menyesal atau bersalah setelah berhubungan seks.
5. Prilaku kompulsif yang membebani hubungan seperti tekanan perselingkuhan.

Sstt, Ini 4 Arti Desahan Wanita Saat Bercinta yang Perlu Kamu Tahu

Pernahkah kamu berpikir mengapa wanita mendesah ketika bercinta? Suara itu terdengar layaknya sedang kesakitan, tetapi samar-samar seperti indikasi kenikmatan.
Nyatanya desahan wanita itu memang bisa memiliki arti yang berbeda-beda lho! Berikut ini adalah 4 alasan wanita selalu mendesah ketika bercinta, seperti dikutip dari Youqueen.

1. Tanda merasa senang
Alasan paling umum mengapa wanita mendesah adalah sebagai tanda ia merasa senang melakukan hubungan seks denganmu.

2. Rasa nyeri
Setiap wanita pasti akan merasa nyeri di bagian vagina ketika berhubungan seks. Biasanya hal ini disebabkan penetrasi yang dilakukan saat lubrikasi vagina belum maksimal.

3. Tanda untuk percepat orgasme
Beberapa pria akan lebih mudah terangsang ketika mendengar desahan wanita. Desahan yang kuat menjadi tanda bahwa ia ingin kamu cepat-cepat membuatnya mencapai orgasme.

4. Tanda untuk perlambat
Sebelumnya dikatakan desahan wanita menandakan ia ingin cepat-cepat orgasme, tetapi kalau suaranya melembut dan pelan itu artinya ia masih ingin berlama-lama berhubungan seks denganmu.
https://cinemamovie28.com/tasty-encounter-1/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar