Rabu, 22 Juli 2020

Heboh, Pengakuan Kanye West yang Akan Dikurung oleh Kim Kardashian

Kanye West menuliskan serangkaian tweet yang menyebut bahwa Kim Kardashian akan mengurungnya. Dalam Tweetnya, Senin (20/2/2020), Kanye pun menyebut bahwa sang istri dan ibunya Kris Jenner tengah merencanakan penyekapan dirinya.
"Kim mencoba untuk terbang ke Wyoming, Amerika Serikat dengan dokter untuk mengurungku seperti di film Get Out karena aku menangis setelah memberikan pengakuan menyelamatkan putriku kemarin," kicau Kanye setelah melakukan pidato tentang dirinya yang sempat meminta Kim untuk menggugurkan North West.

Seperti tengah mengalami mental breakdown, Kanye West secara agresif membuat tweet lainnya dengan pengakuannya yang merasa terancam oleh istri dan mertuanya.

"Kris jangan main-main denganku dan tidak boleh berada di dekat anak-anakku, kalian mencoba mengurungku," tulis Kanye.

"Kim mencoba membawa dokter untuk mengurungku dengan dokter," tambah Kanye.

Kanye mengatakan bahwa telepon dan pesannya tidak digubris oleh Kim dan mertuanya. Kemudian Kanye pun meminta agar istri dan mertuanya itu untuk menghubunginya.

Rapper 43 tahun yang mencalonkan diri sebagai presiden itu sebelumnya melakukan kampanye pertamanya di Carolina Selatan. Pada kampanye yang diselenggarakan Minggu (19/7/2020), Kanye sempat meminta Kim untuk menggugurkan kandungannya saat hamil North West.

"Aku hampir membunuh putriku! Aku hampir membunuh putriku," ucap Kanye.

Namun pemikiran Kanye West mendadak berubah setelah dia mengaku mendapatkan pesan dari Tuhan. Itulah mengapa dia lalu menghentikan Kim Kardashian untuk menggugurkan putri mereka.

"Dalam Alkitab, dikatakan, 'Jangan membunuh'," jelas Kanye West.

5 Film Layar Lebar Putri Marino, Posesif Sampai Terima Kasih Cinta

 Putri Marino kembali jadi perbincangan kala poster film terbarunya diunggah di laman Instagramnya. Sutradara Gina S Noer menyandingkan aktris yang lahir di Denpasar pada 4 Agustus 1993 itu dengan Angga Yunanda dalam film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga.
Putri Marino memang dikenal sebagai aktris layar lebar akan tetapi ia juga membuat buku puisi yang berjudul 'Poempm'. Setelah menikah dengan aktor Chicco Jerikho dan dikaruniai anak, Putri Marino memang lama tak bermain film. Dan filmnya bersama Angga Yunanda menjadi film pertama setelah lama vakum dari dunia hiburan.

Berikut beberapa film yang pernah diperankan Putri Marino:
1. Posesif (2017)
Film Posesif menjadi debut Putri Marino sebagai pemain film layar lebar. Di film ini, Putri Marino dan Adipati

Dolken berperan sebagai sepasang kekasih. Putri Marino berperan sebagai Lala, seorang siswi SMA yang jatuh cinta kepada Adipati Dolken yang berperan sebagai Yudis.

Yudis memiliki sikap posesif sehingga membuat hubungan keduanya tak sehat. Berkat akting di film Posesif ini, Putri Marino dianugerahi Piala Citra sebagai 'Pemeran Utama Wanita Terbaik' dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2017.

2. Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara (2018)
Jelita Sejuba merupakan film Indonesia yang dirilis tahun 2018. Film ini bercerita tentang seorang istri tentara Indonesia. Dalam film ini Putri Marino berperan sebagai perempuan asal Natuna bernama Sharifah. Ia ditakdirkan dengan seorang pria bernama Jaka yang diperankan oleh Wafda Saifan.

Sharifah dan Jaka menikah sehingga Sharifah pun harus sabar menanti. Di dilm ini Putri Marino tampil dengan seragam Persit (Persatuan Istri Tentara). Bagaimana kelanjutan ceritanya?
https://indomovie28.net/zero-no-tsukaima-s2-episode-7/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar