Minggu, 02 Agustus 2020

Dilema Virus Corona di Kapal Pesiar, Dikarantina Malah Makin Menular

Sejumlah negara memutuskan untuk mengevakuasi warganya dari kapal pesiar Diamond Princess yang dikarantina di pelabuhan Yokohama, Jepang. Sedikitnya 355 orang di kapal tersebut telah terinfeksi virus corona COVID-19.
Kapal pesiar mewah ini telah dikarantina sejak 3 Februari, ketika tiba di pelabuhan Yokohama. Seorang penumpang yang lebih dulu turun di Hong Kong, dikabarkan terkonfirmasi COVID-19. Seluruh isi kapal, yang terdiri dari 3.711 orang, dikategorikan close contact dan harus dikarantina.

Pro dan kontra muncul atas karantina tersebut. Meski efektif pada situasi tertentu, dalam kasus wabah virus corona COVID-19 ini karantina dinilai tidak tepat karena menciptakan 'horor' dan tidak manusiawi.

"Saya pikir ini adalah keputusan buruk sejak awal," kata Dr Amesh Adalja, spesialis penyakit infeksi dari John Hopkins for Health Security di Baltimore, dikutip dari Livescience.

Karantina yang sudah berlangsung sepekan, disebut justru meningkatkan risiko penularan. Stres dan kelelahan membuat daya tahan tubuh para penumpang turun, sehingga mudah tertular.

Pemerintah Jepang pada akhirnya mengizinkan sejumlah orang untuk meninggalkan kapal pesiar Diamond Princess. Mereka adalah penumpang berusia 80 tahun ke atas dan yang memiliki memang kondisi kesehatan tertentu sebelumnya. Sekitar 218 penumpang telah dievakuasi untuk menjalani perawatan di rumah sakit.

Sementara itu, sejumlah negara memutuskan untuk mengevakuasi warganya dari kapal pesiar tersebut. Amerika Serikat akan menjemput 400 warganya yang tertahan di kapal pesiar, demikian juga Italia akan mengevakausi 35 warganya.

Ingin Punya Body Ramping Ideal Seperti Liza Natalia? Ini Rahasianya

Tubuh ramping dan ideal sudah menjadi ciri khas penyanyi dangdut Liza Natalia. Tak hanya jago bernyanyi, pedangdut cantik itu juga rajin berolahraga.
Ditemui detikcom di The Pallas, Jakarta Selatan, pada Minggu (16/2/2020), Liza membagikan tipsnya kepada para wanita agar bisa mempunyai tubuh ramping dan ideal.

"Kalau mau tubuh ideal itu pola makan harus jaga betul-betul makanan yang sehat, jangan makanan yang nggak penting dimakan. Jadi harus bisa memilah," kata Liza.

Liza juga mengatakan pentingnya berolahraga, walaupun di tengah sibuknya bekerja atau beraktivitas.

"Harus diselipin ada olahraga di dalamnya. Bagaimanapun olahraga itu membuat tubuh menjadi lebih bugar," jelasnya.

Namun menurutnya semua itu akan menjadi percuma bila tak dibarengi dengan pikiran yang positif. Sebab stres akan membuat semua kegiatan menjadi negatif.

'Hindari stres itu penting banget karena itu kunci dari kehidupan kita sehari-hari. Kalau kita stres otomatis otak kita tidak berjalan dengan baik dan semua pasti negatif," pungkasnya.

Sering Masturbasi Bikin Ukuran Mr P Mengecil? Ini Faktanya

Masturbasi adalah kegiatan seksual tanpa harus langsung berhubungan intim dengan tujuan untuk mendapatkan kepuasan seksual. Beberapa dari pria beranggapan bahwa masturbasi berdampak pada besar atau kecilnya ukuran penis. Benarkah?
Terdapat gagasan bahwa ejakulasi mengurangi kadar testosteron sehingga banyak orang percaya bahwa kadar testosteron bertanggung jawab membuat penis Anda besar atau kecil. Tetapi gagasan tersebut keliru. Terdapat dua alasan utama bahwa hal itu merupakan kesalahpahaman seperti dikutip dari Healthline:

Pertama, kadar testosteron akan turun sebentar setelah ejakulasi, dan akan naik sementara ketika masturbasi atau berhubungan seks. Setelah itu kadar testosteron akan kembali ke level normal.

Kedua, kadar testosteron tidak ada hubungannya dengan ukuran penis. Yang menjadi faktor ukuran penis besar atau kecil adalah sumber gen Anda. Terlebih kemampuan Anda dalam mempertahankan ereksi disebabkan oleh kondisi pikiran, pola makan, gaya hidup, dan kesehatan Anda juga mempengaruhi semuanya.

Apakah masturbasi menghambat pertumbuhan penis?
Lagi-lagi ini adalah kesalapahaman orang tentang kadar testosteron yang mungkin dapat menghambat pertumbuhan. Sebenarnya banyak hormon yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan sepanjang hidup Anda. Makanan tidak sehat, kurang olahraga, sumber polusi dan air menjadi faktor yang lebih besar menghambat pertumbuhan dari pada masturbasi.
https://nonton08.com/arena-of-the-street-fighter/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar