Senin, 20 Juli 2020

Daster Catherine Wilson Curi Fokus dan Segudang Manfaat Pakai Baju Longgar

Aktris Catherine Wilson ditangkap polisi di kediamannya atas dugaan kepemilikan sabu. Saat digiring oleh polisi, beredar foto yang memperlihatkan Catherine mengenakan daster berwarna hijau.
Baju daster yang berpotongan longgar memang sering digunakan wanita selama berada di rumah. Kainnya yang 'adem' dan nyaman membuat daster menjadi alasan busana ini favorit untuk dikenakan dibandingkan pakaian yang ketat.

"Memang kalau pakai pakaian ketat bisa memicu keputihan atau jerawat-jerawat di rambut kelamin dan infeksi karena lembab," tutur spesialis kandungan RS Pondok Indah, dr Ni Komang Yeni Dhana Sari, SpOG, kepada detikcom beberapa waktu lalu.

Daster yang longgar memungkinkan terjadinya sirkulasi udara yang lebih baik sehingga sangat berpengaruh bagi organ intim kewanitaan. Namun manfaat penggunaan daster juga ditentukan dengan jenis pakaian dalam yang digunakan.

"Kalau pakai daster tapi pakaian dalam yang digunakan dari bahan polyster, lycra atau nilon ya bisa keputihan juga," pungkas dr Yeni.

Uni Emirat Arab Sukses Luncurkan Misi Menuju Planet Mars

 Uni Emirat Arab berhasil meluncurkan misi antar planet pertamanya menuju Mars. Peluncuran ini menandai dimulainya proyek paling ambisius negara Arab tersebut, yang bertujuan meneliti cuaca Mars.
Dikutip detikINET dari The Verge, Senin (20/7/20200 wahana antariksa bernama Al Amal atau Hope milik UEA meluncur menggunakan roket H-IIA milik Mitsubishi Heavy Industries. Roket ini meluncur dari Tanegashima Space Center, Jepang pada pukul 6.58 waktu setempat.

Misi ini akhirnya berhasil meluncur setelah mengalami penundaan selama lima hari karena cuaca yang buruk.

Sejauh ini peluncuran tersebut berjalan mulus. Sempat ada kekhawatiran salah satu panel surya milik Hope tidak berhasil terbuka setelah melepaskan diri dari roket, tapi UEA memastikan kedua panel berhasil dibuka.

Tim misi mengatakan mereka berhasil berkomunikasi dengan Hope dan wahana antariksa ini berada dalam kondisi baik. Teknisi dalam tim ini akan terus menganalisa data yang datang dari Hope dan memberikan update terbaru tentang kondisinya dalam beberapa jam.

Sekarang, wahana antariksa ini akan menempuh perjalanan menuju orbit Mars selama tujuh bulan, dan memperbaiki rutenya dari waktu ke waktu. Lalu pada Februari 2021, Hope akan mencoba untuk memasuki orbit Mars yang akan menjadi lokasinya untuk menganalisis atmosfer dan iklim di Planet Merah.

Bagi UEA, jadwal peluncuran ini sangat krusial. Pemerintah UEA mengumumkan proyek ini pada tahun 2014 untuk menginspirasi anak muda di negaranya, sekaligus untuk merayakan hari kemerdekaan UEA yang ke-50 pada Desember 2021 mendatang.

Untuk memastikan Hope bisa tiba di orbit Mars tepat dengan hari kemerdekaan, tim di balik misi ini harus meluncurkan Hope pada musim panas ini, saat posisi Bumi dan Mars berada paling dekat. Posisi ini hanya terjadi sekali dalam 26 bulan, jadi UEA harus meluncurkan misi ini pada musim panas ini untuk memenuhi tenggat waktu.

Untuk meluncurkan misi ini, UEA harus bekerja sangat keras. Teknisi dan ilmuwan di baliknya hanya memiliki waktu enam tahun untuk membangun sendiri wahana antariksa ini, dengan biaya USD 200 juta untuk pengembangan dan peluncuran.

Mereka kemudian memutuskan untuk tidak bekerja sendiri. Mereka bermitar dengan beberapa institusi akademi di Amerika Serikat seperti University of Colorado dan University of California yang telah memiliki pengalaman membangun instrumen dan perlengkapan untuk misi deep space.
https://kamumovie28.com/xxx-return-of-xander-cage/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar