Senin, 20 Juli 2020

Heboh Hana Hanifah dan Alasan Prostitusi Tetap Laku Meski Tarif Puluhan Juta

Beberapa waktu lalu, artis FTV Hana Hanifah terseret kasus dugaan prostitusi dan saat ini berstatus sebagai saksi. Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, menduga kasus prostitusi yang melibatkan Hana ini karena adanya keuntungan besar yang menjanjikan.
"Alasannya tadi sudah saya sampaikan, menjanjikan keuntungan ekonomi yang sangat besar," kata Riko.

Prostitusi disebut sebagai bisnis yang tidak akan pernah mati karena punya target pasarnya sendiri. Terlebih bisnis tersebut melibatkan orang-orang yang berasal dari kalangan terkenal, tak terkecuali artis. Berikut 3 fakta psikologis terkait bisnis esek-esek berbayar.

Kenapa prostitusi marak di kalangan artis?
Psikolog klinis dari Pro Help Center, Nuzulia Rahma Tristinarum, mengatakan bisnis ini menjanjikan keuntungan ekonomi yang besar. Hal ini bisa mendorong keinginan seseorang untuk bisa merasakan gaya hidup yang mewah dan mapan secara instan.

"Contoh keinginan hidup mapan adalah ingin beli baju, tas, handphone, dan barang-barang yang bermerek. Keinginan hidup gaya dan kaya tanpa kerja keras," jelas Rahma pada detikcom, beberapa waktu lalu.

Laris manis prostitusi puluhan juta
Bisnis prostitusi ini yang tidak pernah mati dan terus laris manis diminati, meskipun harus merogoh uang hingga puluhan juta. Menurut Rahma, hal ini dipengaruhi beberapa faktor, salah satunya arah hidup yang tidak jelas.

"Banyak laki-laki yang mau keluar uang untuk kebutuhan syahwat, bisa jadi karena beberapa hal seperti tidak memiliki arah hidup yang jelas. Sehingga mudah tergoda kesenangan sesaat," katanya.

Selain itu, kurangnya kemampuan dalam mengatur perasaan, pikiran, dan perilaku juga bisa menjadi faktor yang membuat bisnis ini selalu laris diminati.

Alasan pria hidung belang jajan seks
Saat pria hidung belang berani mengeluarkan uang banyak untuk jajan seks, Rahma menjelaskan mungkin ada kelainan seksual. Namun, kecanduan itu sudah berada pada tahap yang cukup tinggi atau bahkan hypersexual.

"Bisa jadi (kepuasan tertentu) atau ada kelainan seksual. Misalnya kecanduan pornografi juga bisa jadi salah satu penyebab beli jasa seks. Sudah sampai tahap kecanduan atau addicted," terangnya.

Psikolog klinis lainnya dari Personal Growth, Ni Made Diah Ayu Anggreni, MPsi, menilai ada hal lain yang dicari para pria hidung belang saat jajan seks. Hal ini berkaitan dengan rasa 'bangga' pada diri mereka sendiri.

"Laki-laki rela gitu ya mengeluarkan banyak uang secara umum sih mendapat kepuasan dan juga pengakuan. Jadi, semakin tinggi harganya, semakin itu menunjukkan kelasnya, semakin banggalah laki-lakinya dengan teman-teman yang lain," jelas Diah.

Daster Catherine Wilson Curi Fokus dan Segudang Manfaat Pakai Baju Longgar

Aktris Catherine Wilson ditangkap polisi di kediamannya atas dugaan kepemilikan sabu. Saat digiring oleh polisi, beredar foto yang memperlihatkan Catherine mengenakan daster berwarna hijau.
Baju daster yang berpotongan longgar memang sering digunakan wanita selama berada di rumah. Kainnya yang 'adem' dan nyaman membuat daster menjadi alasan busana ini favorit untuk dikenakan dibandingkan pakaian yang ketat.

"Memang kalau pakai pakaian ketat bisa memicu keputihan atau jerawat-jerawat di rambut kelamin dan infeksi karena lembab," tutur spesialis kandungan RS Pondok Indah, dr Ni Komang Yeni Dhana Sari, SpOG, kepada detikcom beberapa waktu lalu.

Daster yang longgar memungkinkan terjadinya sirkulasi udara yang lebih baik sehingga sangat berpengaruh bagi organ intim kewanitaan. Namun manfaat penggunaan daster juga ditentukan dengan jenis pakaian dalam yang digunakan.

"Kalau pakai daster tapi pakaian dalam yang digunakan dari bahan polyster, lycra atau nilon ya bisa keputihan juga," pungkas dr Yeni.
https://kamumovie28.com/kizumonogatari-part-1-tekketsu-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar