Selasa, 07 Juli 2020

Dituduh Tutup-tutupi Kehamilan, Gigi Hadid Beri Jawaban Menohok

Gigi Hadid selama ini dituduh menutu-nutupi kehamilannya. Terlebih lagi, Gigi pernah memberikan komentar pilihan baju agar terlihat menyamarkan perut hamil.

Dalam live Instagram bersama Vogue Inggris, Gigi menjawab pertanyaan bagaimana perutnya bisa terlihat rata. "Ini karena angle, dan jumpsuit potongan baggy yang memberikan ilusi optikal. Tapi jika dari samping tentu saja beda cerita!" ucapnya.

Dari ucapannya tersebut banyak netizen yang menuduh Gigi Hadid sengaja ingin menyembunyikan perut hamilnya. Model yang dihamili kekasihnya Zayn Malik itu kemudian memberikan jawaban menohok di Twitternya.

"Menyamarkan.. Aku bilang jumpsuit baggy membuat penampilan di depan dan samping berbeda cerita, bukan berarti aku berusaha menyembunyikan sesuatu. Akan sangat bangga dan bahagia untuk membagi 'di dalam ini' ketika aku merasa seperti itu. Terima kasih," cuitan Gigi Hadid.

Gigi menambahkan bahwa untuk saat ini bukan berarti dia tidak ingin menunjukkan kehamilannya, namun wanita 25 tahun itu tidak ingin menjadi konsumsi publik.

"Untuk saat ini aku bangga berbagi dan memberikan pengalaman saat ini dengan keluarga dan orang-orang yang kucintai," tambahnya.

Gigi mengonfirmasi kabar kehamilannya pada bulan April dalam acara The Tonight Show. Meski tidak menyebut jenis kelami, namun dia membenarkan bahwa tengah mengandung.

"Jelas kami berharap bisa mengumumkan dengan cara kami sendiri, tapi kami sangat gembira dan bahagia dan berterima kasih atas semua doa dan dukungan dari banyak orang," ucap Gigi Hadid.

Sinopsis The Last Stand, Film Arnold Schwarzenegger Garapan Sutradara Korea

Film The Last Stand hadir di Bioskop Trans TV 6 Juli. Film bergenre action-thriller ini tayang pada pukul 21.30 WIB.

The Last Stand menghadirkan Arnold Schwarzenegger sebagai bintang utamanya. Film produksi Lionsgate ini juga didukung oleh pemeran lainnya seperti Forest Whitaker, Luis Guzman, Eduardo Noriega, Arron Shiver dan Johnny Knoxville.

Sinopsis The Last Stand

Arnold Schwarzenegger memerankan karakter bernama Ray Owens, mantan anggota kepolisian Los Angeles (LAPD) yang kini bertugas sebagai sherif di sebuah kota kecil, yakni Sommerton, Arizona.

Ia 'turun jabatan' lantaran pernah gagal dalam menjalankan sebuah misi saat masih bersama LAPD. Kegagalan tersebut memakan korban salah satu anggota LAPD.

Di kota yang ditinggalinya sekarang, tingkat kriminal sangat rendah. Akan tetapi, kedamaian tersebut terusik ketika pengedar narkoba bernama Gabriel Cortez (Eduardo Noriega) kabur dari tahanan.

Sheriff Owens yang masih berusaha lepas dari trauma pekerjaan lamanya pun dilibatkan dalam upaya penangkapan buronan tersebut.

Salah satu caranya adalah membuat barikade. Baku tembak antara kelompok Gabriel Cortez dan petugas kepolisian lantas tak terelakkan.

Berbagai upaya sudah dilakukan demi menangkap sang penjahat. Namun, Cortez sangat sulit ditaklukkan oleh Owens dan tim FBI.

Lantas, berhasilkah Owens dalam misinya kali ini atau malah kembali mengalami kegagalan seperti dulu?

The Last Stand merupakan film garapan Jee-woon Kim dari Korea Selatan. Film ini sekaligus menjadi debut sang sutradara di ranah Hollywood setelah sebelumnya sukses dengan film A Tale of Two Sisters dan The Good, the Bad, the Weird di negeri sendiri.

"Sistem kerjanya secara keseluruhan sangat berbeda," ungkap Jee-woon Kim kepada Daily Record saat ditanya tentang perbandingan membuat film di Korea dan Hollywood.

"Di Korea, saat seorang sutradara membuat keputusan, keputusan tersebut langsung dilaksanakan. Sutradara memegang kuasa besar di Korea. Kalau di Hollywood, studio dan produser memiliki kekuasaan yang sama dengan sutradara, jadi ketiganya harus sama-sama terlibat dalam pengambilan keputusan," jelas Jee-woon Kim.

Dirilis pada 2013, film yang memakan biaya produksi hingga US$ 45 juta ini hanya berhasil mengantongi pendapatan 48,3 juta dolar dari pemutarannya di seluruh dunia.

Meski dari segi box office kurang memuaskan, penjualan DVD dan Blu-Ray The Last Stand dikabarkan jauh lebih baik. Selain itu, The Last menuai beragam ulasan dari para kritikus. IMDb memberi skor 6.3 dan 10 bintang.

Jangan lewatkan The Last Stand di Bioskop Trans TV 6 Juli pada pukul 21.30 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar