Sabtu, 04 Juli 2020

Ini Arti Mimpi Menikah Dengan Mantan Kekasih

 Arti mimpi menikah dengan mantan apakah pertanda baik atau buruk? Buat kamu yang hubungannya dengan mantan tidak baik pasti akan merasa kesal ketika bangun tidur. Tapi sebaliknya jika kamu masih berharap balikan pasti akan berbunga-bunga. Lantas apakah arti mimpi menikah dengan mantan kekasih?

Kadang mimpi memang bisa menjadi beban pikiran, terutama jika bermimpi tentang hal-hal yang tak diduga atau dihindari. Mimpi menikah dengan mantan pun bukan sesuatu yang langka karena banyak juga orang yang mengalami. Sebuah studi yang dilakukan oleh agensi pemasaran digital AGY47 pun mengungkapkan bahwa selama masa pandemi ada 2.450 persen peningkatan pencarian Google untuk 'mengapa saya bermimpi tentang mantan saya?' Apakah ini dampak dari Corona?

Mimpi memang tak perlu terlalu dikhawatirkan karena belum tentu kejadian. Menurut pakar, jika kamu bermimpi melalukan suatu kemajuan dengan penuh sukacita, itu bisa jadi pertanda kamu siap untuk berkomitmen lebih dalam pada hubungan saat ini atau di masa depan. Namun sebaliknya jika kamu tampaknya melarikan diri dalam mimpi itu, lihatlah apa kamu punya komitmen dan apa yang mungkin harus dihindari.

Arti mimpi menikah dengan mantan mungkin bisa membawa kabar baik. Jangan merasa dihantui atau terlalu khawatir oleh mimpi tersebut sebab bisa jadi artinya kamu siap untuk berkomitmen dan menikah. Atau mungkin kamu telah menemukan orang yang tepat untuk menghabiskan sisa hidup bersama.

Hadirnya mimpi menikah dengan mantan tidak berarti kamu benar-benar ingin menikah dengannya atau masih mencintainya. Sebaliknya, ini menunjukkan bahwa kamu sekarang siap untuk bergerak maju dengan segala sesuatu kejutan masa depan dan sudah berdamai dengan masa lalu.

Adapula yang beranggapan arti mimpi menikah dengan mantan adalah hubungan kamu dan dia sangat baik dan membuat kamu bahagia sehingga kamu menjadi rindu momen bersama mantan kekasih dulu.

Viral Video Pengantin Hampir Terbawa Arus Saat Foto Pernikahan di Pantai

Pernikahan memang sebuah hari spesial yang patut dirayakan dan diabadikan. Karenanya wajar jika banyak orang memilih tempat-tempat indah untuk menangkap momen bahagia tersebut, termasuk di laut. Tapi tentunya hal tersebut harus dilakukan dengan hati-hati agar tidak malah merusak hari atau membahayakan diri.

Sebuah video yang belakangan viral ini pun bisa jadi pembelajaran untuk berhati-hati saat foto di tempat-tempat ekstrem. Video ini memperlihatkan bagaimana sepasang pengantin hampir terbawa arus lautan Pasifik ketika foto wedding.

ABC merilis video sepasang suami istri yang sedang melakukan sesi foto wedding di area Laguna Beach. Ketika sedang berpose, tiba-tiba saja ombak menerjang bebatuan yang sedang mereka pijaki. Kemudian beberapa lifeguards tampak mendatangi dan berusaha menyelamatkan mereka.

Dalam video yang diambil dari atas, terlihat bagaimana ombak menyapu setengah tubuh pengantin tersebut. Setelahnya, seorang lifeguard terlihat berenang sambil membawa wanita yang mengenakan wedding dress putih. Beruntung dua orang lifeguard akhirnya bisa membawanya ke pantai meski harus digendong karena baju pernikahan yang jadi berat karena terendam air.

Di akhir video, pasangan pengantin tersebut terlihat duduk di tepi pantai didampingi oleh para lifeguard. Menurut laporan, untungnya tidak ada yang terluka parah dalam kejadian tersebut.
https://indomovie28.net/cast/hilty-bowen/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar