Minggu, 05 Juli 2020

5 Cara Brand Fashion Menarik Pelanggan ke Toko Setelah Pandemi Corona

Setelah angka COVID-19 dinilai menurun, kini sejumlah mal dan toko mulai diperbolehkan beroperasi kembali. Meski begitu pusat perbelanjaan tetap perlu menggalakkan langkah-langkah pencegahan, termasuk menjalankan protokol-protokol kesehatan. Selain memastikan tokonya aman, berbagai brand punya strategi tersendiri untuk menarik kembali pelanggan mereka. Berikut lima caranya:
1. Menggalakan Protokol Kesehatan
Sebelum toko dibuka, banyak orang sudah beralih ke situs belanja online. Namun banyak juga yang sudah tak sabar untuk kembali merasakan pengalaman membeli langsung baju ke toko atau mal. Untuk memastikan toko mereka aman, brand-brand menjalankan protokol kesehatan dasar, seperti mengukur suhu, pakai masker, mengutamakan pembayaran cashless, membatasi pelanggan, dan mengurangi sentuhan fisik.

"Kami juga mengubah kultur dalam menyapa orang. Misalnya tidak bersalaman walaupun dia customer regular. Bagaimana caranya kita tetap menjaga customer service," ungkap Irawati selaku Vice President MAP Fashion dalam siaran webinar, Rabu, (2/7/2020).

2. Beralih Online
Seperti yang sudah dilakukan sebelum pandemi, banyak brand beralih ke situs belanja online dan marketplace. Selama pandemi, transaksi online semakin digalakkan demi keamanan pelanggan dan staf. Tak hanya melalui e-commerce, beberapa brand juga mempersilahkan para pelanggan untuk menghubungi asisten toko secara personal. "Bisa personal chat (ke asisten toko), barang yang ada di katalog pun tetap bisa dibeli," kata Ira.

3. Pemilih Produk
Pemilihan produk-produk yang dijual setelah pandemi merebak juga menjadi salah satu cara brand-brand fashion beradaptasi dengan keadaan. Dikatakan Ira, kini tren pasar beralih ke busana yang lebih kasual dan simpel tapi tetap stylish.

"Sekarang tidak ada kebutuhan untuk tampil, jadi banyak orang lebih pilih baju yang lebih kasual dan relaks. Sekarang yang paling banyak dicari dan dibeli adalah casual collection dan activewear. Karena kan ketika stay at home, banyak orang sadar mereka kurang olahraga dan melakukannya di rumah," ujarnya.

4. 'Menjemput' Pelanggan
Berbagai brand juga secara pribadi mengundang sejumlah pelanggan untuk belanja lagi ke toko mereka. Ira mengatakan jika para staf telah memberi tahu member atau pelanggan reguler bahwa toko aman dikunjungi. "Mereka mulai menelepon customer, iklankan untuk welcome ke toko, kasih tahu protokol ketat dan safety menjadi prioritas,"

5. Diskon
Irawati menjamin bahwa untuk menyambut kembali para pelanggan, brand-brand telah menyediakan berbagai promo dan diskon baik di situs dan toko. Selain untuk menghabiskan sisa musim lalu yang penjualannya terhalang pandemi, dikatakan jika potongan harga diberikan untuk mengapresiasi pembeli. "Kami appreciate pelanggan yang sudah datang, kami kasih promonya," kata Irawati.

Akibat Lupa Log Out Facebook Perselingkuhan Suami Selama 10 Tahun Terungkap

Kisah pedih dialami seorang istri yang baru tahu suaminya selama 20 tahun, ternyata sudah selingkuh 10 tahun darinya. Dan perselingkuhan itu pun diketahuinya secara tidak sengaja.

Wanita yang diselingkuhi suaminya ini mengungkapkan kisahnya di situs Medium. Dia mengisahkan, baru tahu suaminya selingkuh selama 10 tahun darinya setelah pria tersebut tak sengaja lupa log out akun Facebook.

Wanita itu pun awalnya tak menyadari kalau dia membuka Facebook dengan akun suaminya. Sampai akhirnya dia mengklik notifikasi pesan pada Juni 2016. "Aku juga bahagia," demikian pesan yang tertulis.

Menyadari bahwa ternyata Facebook yang dibukanya adalah punya suaminya yang bernama Mike, sang wanita menelusuri lebih lanjut pesan itu. Pesan tersebut datang dari wanita bernama Maggie Gray.

Sang wanita kemudian menemukan pesan lainnya dari suaminya Mike untuk Maggie. "Mendengar suaramu kemarin membuat aku bahagia," demikian tulisan Mike.

Hatinya benar-benar merasa sakit saat membaca pesan lainnya dari Mike untuk Maggie. Suaminya itu mengatakan sangat dan akan selalu mencintai Maggie.

Wanita itu pun langsung mengonfrontasi suaminya setelah membaca semua pesan Mike untuk Maggie. Dia sangat marah karena pernikahan mereka yang sudah berjalan 20 tahun, harus rusak karena sang suami selingkuh.

Dan Mike masih tak mau mengaku perselingkuhannya saat dikonfontrasi sang istri. Dia mengaku Maggie hanya teman kuliahnya dulu yang kini mencoba berkomunikasi lagi dengannya. "Dia tidak penting," begitu kata Mike.
https://indomovie28.net/director/luke-goss/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar