Minggu, 05 Juli 2020

Inspiratif, Remaja Down Syndrome Jadi Model Gucci dan Vogue

Siapa saja bisa menjadi seorang model profesional, tanpa terkecuali mereka yang memiliki Down syndrome. Ellie Goldstein, seorang remaja 18 tahun, adalah buktinya.

Sosok Ellie muncul di iklan kampanye produk kosmetik Gucci Mascara L'Obscur yang merupakan buah kolaborasi Gucci dan majalah Vogue Italia.

Dipotret oleh fotografer David PD Hyde, remaja asal Essex, Inggris, itu berpose dalam balutan bodysuit berwarna peach yang dihiasi motif monogram 'GG' Gucci. Kedua tangannya memegang produk untuk mempercantik bulu mata keluaran Gucci tersebut.

"Saya membuat L'Obscur mascara bagi individu otentik yang menggunakan makeup untuk menceritakan kebebasan dengan cara mereka sendiri," kata Alessandro Michele, direktur kreatif Gucci seperti dikutip Business Insider, Rabu (1/7/2020).

Kampanye tersebut lantas mendapat respons positif dari publik. Di-posting di Instagram, foto Ellie diklaim sebagai unggahan Gucci dengan likes terbanyak. Sekitar 800 ribu orang memberi jempol untuk penampilan Ellie ini.

Bagi Ellie, bisa terlibat dalam sebuah kampanye sebuah brand ternama sekelas Gucci menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. "Aku sangat menikmati prosesnya dan suka memakai gaun Gucci. Aku sangat bangga dengan hasil pemotretannya," kata Ellie kepada Daily Mail.

Orangtua Ellie pun merasakan hal yang sama. "Kami benar-benar bangga dengan Ellie dan semua komentar positif untuknya di Instagram Gucci," ungkap Yvonne, ibunya.

Sukses dengan kampanye Gucci, Ellie akan muncul di halaman Vogue Italia. Semua pencapaian Ellie ini juga tak lepas dari campur tangan agensi modelnya. Ellie berada di bawah naungan Zebedee Management, sebuah agensi bakat yang mewakili orang-orang yang sering 'dianaktirikan' oleh media.

Ellie bukan satu-satunya remaja dengan Down syndrome yang merintis karier di dunia modeling. Ada Madeline Stuart yang disebut-sebut sebagai model Down syndrome pertama di dunia.

Tahun lalu, remaja asal Australia itu sempat diundang ke Indonesia untuk berjalan di fashion show Alleira Batik saat Hari Down Syndrome Sedunia. "Saya bahagia. Saya senang menginspirasi orang lain," kata Madeline sebelum tampil.

Selama empat tahun berkarier sebagai model, Madeline tak hanya melakukan pemotretan tapi juga melenggang di catwalk dengan penuh percaya diri. Madeline bahkan menjadi model dengan Down syndrome pertama yang berjalan di runway New York Fashion Week 2018.

Kisah Hijrah Ratu Rizky Nabila, Istri Cantik Bintang Persija yang Kini Syar'i

Bintang baru Persija, Alfath Fathtier menikah dengan model cantik Ratu Rizky Nabila pada 30 Maret 2020. Dan sebulan setelah menikah, Ratu Rizky Nabila memutuskan berhijab.

Ratu Rizky Nabila pun mengunggkapkan alasannya untuk berhijrah di akun Youtubenya Ratu Rizky Nabila Faathier yang sudah mempunyai 30.200 Subscribers itu. Potongan video dari YouTube tersebut juga diunggah ke Instagramnya @raturn pada Sabtu (27/6/2020).

Dalam videonya berjudul Goodbye... itu Ratu Rizky Nabila yang tampil bersama Alfath mengungkapkan dia dan sang suami menikah siri terlebih dahulu. Keduanya kemudian menikah secara resmi pada 30 Maret 2020.

"Alhamdulillah saya sudah menikah dua kali. Kan nikah siri dulu baru nikah bener. Aku mutusin untuk berhijrah karena aku sudah menikah dengan pria yang sangat baik. Kalaupun aku hijrab It's not because of you it's because Allah SWT. But Allah send you for me, soo aku hijrah," demikian kata Ratu Rizky Nabila dalam videonya.

Dalam video berdurasi 21.35 menit itu, Ratu Rizky Nabila mengaku sebenarnya dia sudah pernah ingin hijrah. Namun dia kemudian memilih untuk bekerja di dunia entertainment dan mengurungkan hijrahnya. Dan dia akhirnya kembali mendekatkan diri dengan agama Islam setelah menikah dengan Alfath Fathtier.

"Sampailah pada satu titik bahwa suamiku bilang bahwa let me taking care, kamu cukup dekatkan diri ke agama, karena aku sejatinya laki-laki, aku ingin istri yang baik dan sholehah. Aku akan pikirin itu dulu sebentar," ungkapnya di akun Youtube miliknya.
https://indomovie28.net/star/adriana-ugarte/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar