Minggu, 05 Juli 2020

Kisah Hijrah Ratu Rizky Nabila, Istri Cantik Bintang Persija yang Kini Syar'i

Bintang baru Persija, Alfath Fathtier menikah dengan model cantik Ratu Rizky Nabila pada 30 Maret 2020. Dan sebulan setelah menikah, Ratu Rizky Nabila memutuskan berhijab.

Ratu Rizky Nabila pun mengunggkapkan alasannya untuk berhijrah di akun Youtubenya Ratu Rizky Nabila Faathier yang sudah mempunyai 30.200 Subscribers itu. Potongan video dari YouTube tersebut juga diunggah ke Instagramnya @raturn pada Sabtu (27/6/2020).

Dalam videonya berjudul Goodbye... itu Ratu Rizky Nabila yang tampil bersama Alfath mengungkapkan dia dan sang suami menikah siri terlebih dahulu. Keduanya kemudian menikah secara resmi pada 30 Maret 2020.

"Alhamdulillah saya sudah menikah dua kali. Kan nikah siri dulu baru nikah bener. Aku mutusin untuk berhijrah karena aku sudah menikah dengan pria yang sangat baik. Kalaupun aku hijrab It's not because of you it's because Allah SWT. But Allah send you for me, soo aku hijrah," demikian kata Ratu Rizky Nabila dalam videonya.

Dalam video berdurasi 21.35 menit itu, Ratu Rizky Nabila mengaku sebenarnya dia sudah pernah ingin hijrah. Namun dia kemudian memilih untuk bekerja di dunia entertainment dan mengurungkan hijrahnya. Dan dia akhirnya kembali mendekatkan diri dengan agama Islam setelah menikah dengan Alfath Fathtier.

"Sampailah pada satu titik bahwa suamiku bilang bahwa let me taking care, kamu cukup dekatkan diri ke agama, karena aku sejatinya laki-laki, aku ingin istri yang baik dan sholehah. Aku akan pikirin itu dulu sebentar," ungkapnya di akun Youtube miliknya.

Ratu Rizky Nabila yang belum menyelesaikan studinya S-2 Ilmu komunikasi Politik karena memutuskan untuk menikah dengan Alfath, mengungkapkan alasannya memilih untuk berbusana syar'i dibanding gaya hijabers kekinian. Wanita kelahiran 2 Oktober 1994 itu mengaku orang takut salah memberiksan kesan padanya jika dia tampil dengan gaya hijab kekinian.

"Kalau aku pribadi kepengen banget, karena aku kepengen yang simpel dulu karena pakai syari. Pakai hijab trendy takutnya malah salah impresion, aku mau berubah luar dan dalam. Bukan untuk gaya dan i hope i can be the impact, buat orang-orang yang mungkin mau berhijrah. I think the most easy to hijrah, bukan untuk menutup hati dulu kata salah satu ustaz yang aku tahu. Tapi tutup dulu badannya baru nanti hatinya. So, i decided to wearing syari outfit, karena it's more easier terlihat lebih anggun dan beberapa kesalahanku di saat itu lebih tertutup," ucap Ratu Rizky Nabila yang memakai bergo syari berlayering itu.

Alfath Fathtier pun memberikan kesannya saat mengetahui sang istri telah berhijrah. "Masya Allah, karena kan orang berhijrah itu nggak gampang. Harus dari niatnya kita dan niatnya itu bukan dari seseorang, harus niat karena Allah SWT. Luar biasa pokoknya melihat istri Alfath bisa kayak gini," kata gelandang sayap Persija itu sambil menatap Ratu Rizky Nabila.

Kini setelah meninggalkan dunia entertainment melalui profesinya sebagai model, Ratu Rizky Nabila merintis bisnis parfum. Sebelumnya ia mengaku pernah mengalami kebangkrutan ketika usaha kurma dari uang warisan orangtuanya.
https://indomovie28.net/cast/nigel-boyle/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar