Minggu, 19 Juli 2020

Iseng Ludahi Tombol Lift, Tiga Remaja Singapura Ditangkap

 Tiga remaja laki-laki diamankan polisi Singapura karena meludahi tombol lift stasiun LRT. Insiden ini menarik perhatian publik ketika foto tombol lift berlumur liur diunggah oleh akun resmi penyedia jasa transportasi SBS Transit di Facebook pada Kamis (20/2/2020).
SBS Transit menyebut aksi meludahi tombol lift sebagai tindakan yang di luar batas kenakalan. Ini mengingat bahwa dunia, termasuk Singapura, tengah menghadapi wabah virus corona (COVID-19) yang menyebar lewat percikan liur.

"Ayo jaga komunitas kita tetap aman dan bantu cegah penyebaran COVID-19," tulis SBS Transit yang memastikan bahwa lift terkait sudah dibersihkan.

Pada hari Minggu (23/2/2020), polisi melaporkan sudah mengamankan tiga remaja laki-laki berusia 15 tahun. Mereka tertangkap kamera saat meludahi tombol lift.

Ketiga remaja tersebut terancam hukuman penjara dua tahun, denda, atau keduanya.

Mr P Mengecil Saat Kelamaan Berendam di Kolam Renang, Kok Bisa Gitu?

Pernyataan bahwa wanita bisa hamil karena berenang bersama pria baru-baru ini ramai diperbincangkan. Sitti Hikmawatty, Komisioner KPAI, sempat menyebut hal itu mungkin terjadi meski akhirnya mencabut disertai permintaan maaf.
Oleh para ahli kandungan, jelas ditegaskan bahwa hal itu keliru. Alih-alih ereksi dan mengeluarkan sperma, beberapa pria justru mengaku penisnya mengerut karena kedinginan saat masuk ke kolam renang. Mengapa bisa terjadi seperti itu?

Penis yang mengerut saat masuk kolam renang bisa jadi karena suhu udara yang dingin. Saat udara dingin, penis akan mulai mengerut, dan hal ini adalah sebuah kondisi yang normal dialami semua pria.

Mengutip Men's Health, seorang urologis mengatakan bahwa penis bisa mengkerut sampai 50 persen panjangnya. Sedangkan untuk kelilingnya bisa mengkerut sampai 20-30 persen. Semua ini bisa terjadi jika pria terekspos dalam udara di bawah 15 derajat celcius.

"Ketika pria merasa kedinginan, pembuluh darah mereka akan mengecil dan mengerut. Hal ini akan membatasi aliran darah ke penis," kata Darius Paduch, Direktur Kesehatan Seksual dan Pengobatan di Weill Cornell Medicine.

Setelah Obat, Kini Lintah Diklaim Bisa Mencegah Virus Corona

Sebuah penelitian menyebut lintah bisa mencegah virus corona di masa depan. Binatang penghisap darah ini dikatakan bisa memprediksi adanya virus yang ditularkan dari hewan ke manusia, termasuk virus corona.
Para ilmuwan dari University if East Anglia dengan metode bioteknologi terbarulah yang berhasil menemukan ini. Pemimpin penelitian, Professor Doughlas Yu telah meneliti 30 ribu lintah dalam lima tahun untuk mencari tahu keberadaan hewan liar yang merupakan tempat virus berkembang biak.

Setelah itu, virus bisa berpindah ke hewan atau manusia.

Yu mengatakan, saat lintah menghisap darah hewan liar, ia dapat mengetahui kondisi hewan tersebut. Setelah dihisap, DNA dari darah itu diekstraksi untuk mengetahui hewan yang dihisapnya, seperti rusa, kera, bahkan berbagai jenis burung.

Dikutip dari South China Morning Post, dari penelitian tersebut membuat Yu yakin dengan lintah bisa mencegah terjadinya wabah COVID-19 di masa depan.

"Tim kami siap untuk hal itu. Kami sudah menyediakan metodologi untuk mengantisipasinya. Metode yang sama juga bisa diterapkan untuk mendeteksi satwa liar (pembawa virus)," kata Yu.

Dengan penelitian tersebut, manusia bisa membuat antisipasi dari pencegahan hingga prediksi antivirus untuk virus corona. Agar virus tidak akan menular dari hewan ke manusia dan antar manusia.
https://cinemamovie28.com/zero-no-tsukaima-s2-episode-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar