Minggu, 05 Juli 2020

Mantan Bos F1 yang Sudah Jadi Kakek Buyut, Kembali Jadi Ayah di Usia 89

Mantan bos F1 Bernie Ecclestone jadi sensasi karena akan jadi ayah lagi di usia 89 tahun. Kabar tersebut jadi heboh, lantaran Bernie tak hanya sudah memiliki cucu, Bernie bahkan sudah punya cicit.

Pada April, Bernie mengumumkan bahwa istrinya Fabiana Flosi (44) tengah mengandung anaknya. Saat mengumumkan kehamilan sang istri usia kandungannya sudah sekitar enam bulan.

"Kami memiliki putra bernama Ace. Aku sangat bangga," Bernie Ecclestone mengumumkan kelahiran sang istri kepada media Blick.

"Semuanya berjalan mudah. Proses kelahiran selama 25 menit. Aku bersyukur," tambahnya.

Pada Oktober nanti, Bernie genap berusia 90 tahun. Kehamilan sang istri (44) mengejutkan banyak pihak, lantaran usia suaminya yang sudah tidak muda lagi.

Ace merupakan anak keempat Bernie dari istri ketiganya itu. Salah satu miliuner terkaya di Inggris itu telah memiliki tiga anak, anak pertamanya adalah Deborah dari istri pertamanya Ivy.

Deborah bahkan telah memiliki cucu, otomatis Bernie adalah kakek buyut. Setelah cerai dari Ivy, Bernie menikah kedua kalinya dengan Slavica Radic, dan memiliki dua anak Tamara (35) dan Petra (31).

Di 2008, Bernie Ecclestone dan Slavica bercerai. Pada 2012, ia menikah dengan direktur marketing F1 Fabiana Flosi.

Kekayaan Bernie Ecclestone ditaksir oleh Forbes memiliki harta hingga senilai US$2,9 miliar. Pria yang dikenal dengan rambut putihnya itu dulunya memulai karier dengan menjual mobil dan motor di ibu kota Inggris.

Ia juga pernah menjajal dunia balap. Karier membalapnya berakhir karena mengalami serangkaian kecelakaan. Ia pun mengalihkan perhatian pada bisnis di balik balapan.

Menjadi salah satu orang terkaya di Inggris tentu saja bisa membeli barang-barang mewah hingga tak terduga. Putri Bernie Ecclestone, Tamara mengaku bahwa sang ayah membeli salah satu gunung di Swiss.

Kim Go Eun Awet Muda di Usia 30 Tahun, Intip Perawatan Kulit Mulusnya

Kim Go Eun hari ini genap berusia 30 tahun. Sudah menginjak kepala tiga, pemain The King: Eternal Monarch tersebut sering dibilang punya wajah awet muda. Go Eun sendiri pun mengakui jika banyak orang mengagumi tampilannya yang 'baby face'. Pemain film Tune In Love itu tidak mengatakan punya rahasia tertentu. Tapi perawatan wajah yang dilakukannya mungkin bisa kamu tiru.
Penampilan muda Kim Go Eun mendukung perannya di serial Goblin. Dalam drama yang juga dibintangi Gong Yoo tersebut, Go Eun masih pantas bermain sebagai anak SMA meski usianya sudah lebih dari 25 tahun.

Dalam sebuah wawancara, peraih beberapa penghargaan Pendatang Baru Terbaik itu mengungkap caranya menjaga penampilan. Selain dengan produk kecantikan, tentu ia juga memperhatikan asupan dari dalam.

Dilansir KPop Herald, bintang Cheese in the Trap tersebut memastikan tubuhnya terhidrasi dengan minum dua liter air setiap hari. Go Eun pun sering mengonsumi teh barley untuk melindungi tenggorokannya selama syuting.

Sedangkan untuk menjaga kulit tetap lembap dan ternutrisi, Kim Go Eun mengandalkan face mist. Produk tersebut dipakai di siang hari untuk menjaga kelembapan dan menutrisi kulit. Sementara di malam hari, mantan pacar aktor Shin Ha Kyun tersebut menggunakan face oil sebagai perawatan wajahnya agar hasil makeup lebih maksimal keesokan harinya.

Di banyak film dan acara tv yang dibintangi Kim Go Eun, lawan main Lee Min Ho tersebut sering mengandalkan tampilan fresh tanpa banyak makeup. Karena itu, rahasia kecantikan dan makeup yang digunakannya selalu ingin diketahui para penggemar. Di banyak episode, ia sering terlihat tidak pakai makeup, selain perona bibir. Tampaknya, hal tersebut menjadi salah satu rahasia awet mudanya.

Di akun Instagram, Kim Go Eun tidak ragu untuk menunjukkan wajahnya tanpa makeup. Bisa dilihat jika penampilan Go Eun tidak terlalu beda saat tampil dalam drama atau film. Para penggemarnya pun selalu memuji penampilannya yang simpel selain kemampuan akting yang dikenal andal.
https://indomovie28.net/cast/massi-furlan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar