Minggu, 05 Juli 2020

Suami Mengaku Nikahi Siri Selingkuhan dan Ingin Tobat, Bisakah Dipercaya?

Saya menikah hampir 7 tahun dan sudah memiliki 2 anak. Suami saya mulai selingkuh dari saya saat anak pertama masih bayi. Mulai terkuak saat anak kedua saya usia 4 bulan yang artinya mereka sudah menjalin hubungan lebih dari 5 tahun. Awalnya suami tidak pernah jujur apapun itu ke saya dan saya sudah melakukan serta berkorban untuk keluarga saya. Baru-baru ini saya mengetahui kalau mereka sudah nikah siri 2 tahun lalu (versi suami & selingkuhan), namun suami memilih untuk tetap mempertahankan hubungan rumah tangganya dengan saya. Apakah itu bisa dipercaya? Bahwa suami saya benar-benar ingin berubah dan tidak mengulanginya?

(Siti Nur)

Jawab:

Kartu pertama adalah Seven of Wands dimana kartu ini mencerminkan Anda yang sedang banyak tantangan. Namun sadari hal ini tantangan, bukan serangan. Kartu kedua Four of Cups tampaknya suami masih saja banyak dikelilingi wanita-wanita lain, dan tidak berusaha menyingkirkan mereka
juga. Pandangannya kosong, tau ini tidak benar tapi tidak menghindar juga. Kartu ketiga adalah Ten of Swords terbalik. Sudah saatnya sakit hati dan unek-unek Anda dilepas semuanya ya. Beri ultimatum pada suami, jelaskan dan cek kemana saja dia dan uangnya selama ini, mangan mau lagi dibohongi. Bahagia dan tidaknya Anda adalah bagaimana Anda mempertahankannya. Jika dia tidak bisa berkomitmen maka Anda harus berani memutuskan untuk jalan sendiri, atau melangkah sesuai yang Anda mau dan menguntungkan Anda ya.

Mantan Bos F1 yang Sudah Jadi Kakek Buyut, Kembali Jadi Ayah di Usia 89

Mantan bos F1 Bernie Ecclestone jadi sensasi karena akan jadi ayah lagi di usia 89 tahun. Kabar tersebut jadi heboh, lantaran Bernie tak hanya sudah memiliki cucu, Bernie bahkan sudah punya cicit.

Pada April, Bernie mengumumkan bahwa istrinya Fabiana Flosi (44) tengah mengandung anaknya. Saat mengumumkan kehamilan sang istri usia kandungannya sudah sekitar enam bulan.

"Kami memiliki putra bernama Ace. Aku sangat bangga," Bernie Ecclestone mengumumkan kelahiran sang istri kepada media Blick.

"Semuanya berjalan mudah. Proses kelahiran selama 25 menit. Aku bersyukur," tambahnya.

Pada Oktober nanti, Bernie genap berusia 90 tahun. Kehamilan sang istri (44) mengejutkan banyak pihak, lantaran usia suaminya yang sudah tidak muda lagi.

Ace merupakan anak keempat Bernie dari istri ketiganya itu. Salah satu miliuner terkaya di Inggris itu telah memiliki tiga anak, anak pertamanya adalah Deborah dari istri pertamanya Ivy.

Deborah bahkan telah memiliki cucu, otomatis Bernie adalah kakek buyut. Setelah cerai dari Ivy, Bernie menikah kedua kalinya dengan Slavica Radic, dan memiliki dua anak Tamara (35) dan Petra (31).

Di 2008, Bernie Ecclestone dan Slavica bercerai. Pada 2012, ia menikah dengan direktur marketing F1 Fabiana Flosi.

Kekayaan Bernie Ecclestone ditaksir oleh Forbes memiliki harta hingga senilai US$2,9 miliar. Pria yang dikenal dengan rambut putihnya itu dulunya memulai karier dengan menjual mobil dan motor di ibu kota Inggris.

Ia juga pernah menjajal dunia balap. Karier membalapnya berakhir karena mengalami serangkaian kecelakaan. Ia pun mengalihkan perhatian pada bisnis di balik balapan.

Menjadi salah satu orang terkaya di Inggris tentu saja bisa membeli barang-barang mewah hingga tak terduga. Putri Bernie Ecclestone, Tamara mengaku bahwa sang ayah membeli salah satu gunung di Swiss.
https://indomovie28.net/star/yoon-jae/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar